Pendaftaran - PAUD KARYA BAKTI MEDAN

Selamat Datang di Website Paud Karya Bakti Medan | Website ini dibuat untuk Kalangan Bersama | Silahkan Menikmati Fasilitas dan Informasi yang ada didalam Website ini | Jika ada Masalah silahkan menghubungi Admin Website kami | Pergunakan Website ini dengan sebaik-baiknya untuk Kepentingan Bersama | Team Guru Pengajar Kami siap Mendidik Anak-anak Bapak/Ibu menjadi Anak-anak Terampil, Kreatif, Aktif, tidak malu dan selalu siap untuk menuju ke tingkat Sekolah Dasar, baik itu Sekolah Dasar Negeri maupun Sekolah Dasar Swasta| Terimakasih
Title
Go to content
Foto Pengelola Paud Karya Bakti Medan dan Kegiatan Anak-anak Paud Karya Bakti Medan
SILAHKAN HUBUNGI KAMI DISINI






Laki-laki
Perempuan








No comments

Copyright@PaudKaryaBaktiWebsite ini di Proteksi Oleh Bapak Franc Tambos ManurungTerimakasih Telah Berkunjung Ke Website Paud Karya Bakti MedanJika ada masalah silahkan Hubungi ADMIN kamiPergunakanlah Website ini dengan Sebaiknya untuk kepentingan BersamaUntuk Info Selanjutnya dapat Menghubungi Ibu MarpaungKami Sangat Senang Jika Orangtua Berperan dalam Pendidikan Anak

HOMEPAGE

Website ini dibuat Bagi Orangtua/Wali Murid yang mau memasukkan anak-anak nya untuk dapat belajar di Paud Karya Bakti Medan. Didalam Website ini juga terdapat Form Pendaftaran buat Orangtua/Wali Murid kami yang akan memasukkan anak-anaknya. apabila dalam pendafaran terdapat masalah/pertanyaan dapat ditanyakan melalui form Komentar dan Pertanyaan ataupun dapat menghubungi Ibu Marpaung.
ABOUT

Paud Karya Bakti didirikan Oleh Ibu Dahlia br. Marpaung. Pengalaman Beliau di Dinas Pendidikan selama sekian Tahun dituangkan Beliau di Paud Karya Bakti Medan. Paud Karya Bakti Medan diharapkan menjadi salah satu Wahana tempat anak-anak Usia dini dapat Bermain sambil Belajar dalam mempersiapkan diri ke Bangku Sekolah Dasar nantinya.
STORY

Paud Karya Bakti Berdiri Sejak Tahun 2015. Berdirinya Paud Karya Bakti Medan dikarenakan Kepedulian Ibu Dahlia br. Marpaung Dalam Dunia Pendidikan Anak Usia Dini. Anak-anak Usia Dini dilatih bermain sambil Belajar agar pada saat memasuki bangku Sekolah Dasar dapat dengan siap dan tanpa rasa takut lagi.
Back to content